Image of Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Global Servis Wisata Di Jakarta Selatan

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Global Servis Wisata Di Jakarta Selatan



Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui penerapan personal selling pada PT. Global Servis Wisata di Jakarta Selatan (2) untuk mengetahui tingkat keputusan pembelian pada PT. Global Servis Wisata di Jakarta Selatan (3) untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian pada PT. Global Sevis Wisata dij Jakarta Selatan. Penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif menggunakan desain survey yang disajikan dengan teknik analisis data dengan perhitungan regresi sederhana.


Ketersediaan

SFIA10021c1100.21 REN pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
100.21 REN p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
i-xiii hlm, 33 tabel, 3 gambar, 101 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
100.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this