Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik pada Kantor Terminal Mobil dan Barang Rawa Buaya Jakarta Barat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020.
Tujuan utama dari pelayanan publik adalah kepuasan masyarakat. Kepuasan ini dapat terwujud apabila pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan atau lebih baik dari standar pelayanan tersebut. Permasalahan yang masih sering dikeluhkan oleh sebagian masyarakat adalah waktu pelayanan. Kegiatan pelayanan yang diberikan Kantor Terminal Mobil dan Barang Rawabuaya akan dinilai dari tingkat kepuasan masyarakat. Penilaian yang diberikan masyarakat menentukan ukuran kinerja pelayanan publik. Kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengetahui pelayanan publik adalah dengan mengukur tingkat kepuasan masyarakat. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menelaah kualitas pelayanan, tingkat kepuasan masyarakat, serta tingkat kesesuaian kualitas pelayanan terhadap pelayanan publik di Kantor Terminal Mobil dan Barang Rawabuaya Jakarta Barat Provinsi DKI Jakarta. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif.
Ketersediaan
SFIA11921c1 | 119.21 IRA a | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
119.21 IRA a
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
119.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain