Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Peranan Ombudsman Dalam Pencegahan Maladministrasi Pelayanan Publik di Kantor Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya
Kualitas pelayanan publik merupakan cerminan dari kualitas birokrasi pemerintah, seharusnya pelayanan publik tersebut dilaksanakan secara efektif dan efisien serta mempunyai sumber daya manusia yang berkualitas. Kerap kali di kantor pelayanan publik terjadi tindakan maladministrasi yang dilakukan oleh pejabat pemerintah ataupun pejabat negara. Hal ini tentu harus mendapatkan perhatian lebih dari Ombudsman sebagai lembaga yang berwenang untuk melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik untuk melakukan tindakan preventif atau pencegahan terjadinya tindakan maladministrasi yang dilakukan oleh pejabat pemerintah. Salah satu perwakilan Ombudsman di Indonesia, yaitu Kantor Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya di Jakarta Selatan. Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya hadir untuk menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi di wilayah DKI Jakarta dan penyanggahnya.
Ketersediaan
SFIA11621c1 | 116.21 TAM p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
116.21 TAM p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
116.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain