Image of Peranan Ombudsman Dalam Pencegahan Maladministrasi Pelayanan Publik di Kantor Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya

Karya Ilmiah Mahasiswa

Peranan Ombudsman Dalam Pencegahan Maladministrasi Pelayanan Publik di Kantor Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya



Kualitas pelayanan publik merupakan cerminan dari kualitas birokrasi pemerintah, seharusnya pelayanan publik tersebut dilaksanakan secara efektif dan efisien serta mempunyai sumber daya manusia yang berkualitas. Kerap kali di kantor pelayanan publik terjadi tindakan maladministrasi yang dilakukan oleh pejabat pemerintah ataupun pejabat negara. Hal ini tentu harus mendapatkan perhatian lebih dari Ombudsman sebagai lembaga yang berwenang untuk melakukan pengawasan terhadap pelayanan publik untuk melakukan tindakan preventif atau pencegahan terjadinya tindakan maladministrasi yang dilakukan oleh pejabat pemerintah. Salah satu perwakilan Ombudsman di Indonesia, yaitu Kantor Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya di Jakarta Selatan. Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya hadir untuk menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi di wilayah DKI Jakarta dan penyanggahnya.


Ketersediaan

SFIA11621c1116.21 TAM pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
116.21 TAM p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
116.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this