Image of Kualitas Pelayanan Kartu Elektronik Dalam Transaksi Pembayaran Pada Gerbang Tol Halim Utama Tahun 2020

Karya Ilmiah Mahasiswa

Kualitas Pelayanan Kartu Elektronik Dalam Transaksi Pembayaran Pada Gerbang Tol Halim Utama Tahun 2020



Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan penggunaan Kartu Elektronik Dalam Transaksi Pembayaran Pada Gerbang Tol Halim Utama Tahun 2020, untuk mengetahui apa saja yang menjadi hambatan dalam perwujudan kualitas pelayanan Kartu Elektronik Dalam Transaksi Pembayaran Pada Gerbang Tol Halim Utama Tahun 2020 serta mengetahui bagaimana solusi kualitas pelayanan penggunaan Kartu Elektronik Dalam Transaksi Pembayaran Pada Gerbang Tol Halim Utama Tahun 2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Format deskriptif kualitatif pada umumnya dilakukan pada penelitian dalam bentuk studi kasus.


Ketersediaan

SFIA11321c1113.21 BON kMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
113.21 BON k
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
113.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this