Image of Pengaruh Penanganan Keluhan   Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Produk Indihome Sto Telkom Gambir)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Produk Indihome Sto Telkom Gambir)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penanganan keluhan, loyalitas pelanggan, dan ada tidaknya pengaruh antar penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan produk Indihome Sto Telkom Gambir. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif.


Ketersediaan

SFIA13821c1138.21 WIN pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
138.21 WIN p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
138.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this