Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Produk Indihome Sto Telkom Gambir)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penanganan keluhan, loyalitas pelanggan, dan ada tidaknya pengaruh antar penanganan keluhan terhadap loyalitas pelanggan pada pelanggan produk Indihome Sto Telkom Gambir. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif.
Ketersediaan
SFIA13821c1 | 138.21 WIN p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
138.21 WIN p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
138.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain