Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Richeese Factory Mega Bekasi Hypermall)
Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : a) Citra merek. b) Loyalitas pelanggan. c) Ada atau tidaknya pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada produk Richeese Factory Mega Bekasi Hypermall. Metode yang digunakan penulis adalah metode deskriptif kuantitatif.
Ketersediaan
SFIA13921c1 | 139.21 NIS p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
139.21 NIS p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
139.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain