Image of Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Richeese Factory Mega Bekasi Hypermall)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Richeese Factory Mega Bekasi Hypermall)



Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis : a) Citra merek. b) Loyalitas pelanggan. c) Ada atau tidaknya pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada produk Richeese Factory Mega Bekasi Hypermall. Metode yang digunakan penulis adalah metode deskriptif kuantitatif.


Ketersediaan

SFIA13921c1139.21 NIS pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
139.21 NIS p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
139.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this