Image of Analisis Perilaku Konsumen Dalam Mengambil Keputusan Membeli Di Situasi Pandemi COVID-19 (Studi pada PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. Cabang Jatinegara Tahun 2020).

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Perilaku Konsumen Dalam Mengambil Keputusan Membeli Di Situasi Pandemi COVID-19 (Studi pada PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. Cabang Jatinegara Tahun 2020).



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan : proses pembuatan keputusan pembelian produk Ace Hardware yang dilakukan konsumen dalam kondisi COVID-19 dan keterkaitan perilaku konsumen secara psikologis dan sosial dengan pembuatan keputusan pembelian produk Ace Hardware dalam kondisi COVID-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kualitatif dengan melakukan wawancara menggunakan teknik purposive sampling atau sampling bertujuan.


Ketersediaan

SFIA14021c1140.21 MEI aMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
140.21 MEI a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
140.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this