Image of Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mc. Donald's (Studi Pada McDonald's Cabang Jakarta Otista Tahun 2020)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Mc. Donald's (Studi Pada McDonald's Cabang Jakarta Otista Tahun 2020)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA14421c1144.21 EKA pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
144.21 EKA p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
144.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this