Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Analisis Strategi Promosi Dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Perusahaan Shopee Indonesia Tahun 2015-2020
Perkembangan internet memudahkan masyarakat terutama dalam hal berbelanja online di E-commerce. selain mudah mencari barang apapun, berbelanja online juga dapat menghemat waktu dan tenaga karna dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Namun pesatnya perkembangan di dunia E-Commerce saat ini tentu menciptakan persaingan yang sengit untuk menjadi nomor 1. Strategi promosi pada dasarnya merupakan faktor pendorong dalam meningkatkan daya saing perusahaan. Keberhasilan strategi promosi itu sendiri dapat dilihat dari meningkatnya minat beli konsumen, berkurangnya keluhan-keluhan konsumen, dan dapat menarik lebih banyak konsumen baru. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan pendekatan kualitatif adalah jenis penelitian yang berusaha mencari menggali informasi secara mendalam.
Ketersediaan
SFIA15121c1 | 151.21 VIR a | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
151.21 VIR a
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
151.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain