Image of Analisis Strategi Promosi Dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Perusahaan Shopee Indonesia Tahun 2015-2020

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Strategi Promosi Dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Perusahaan Shopee Indonesia Tahun 2015-2020



Perkembangan internet memudahkan masyarakat terutama dalam hal berbelanja online di E-commerce. selain mudah mencari barang apapun, berbelanja online juga dapat menghemat waktu dan tenaga karna dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Namun pesatnya perkembangan di dunia E-Commerce saat ini tentu menciptakan persaingan yang sengit untuk menjadi nomor 1. Strategi promosi pada dasarnya merupakan faktor pendorong dalam meningkatkan daya saing perusahaan. Keberhasilan strategi promosi itu sendiri dapat dilihat dari meningkatnya minat beli konsumen, berkurangnya keluhan-keluhan konsumen, dan dapat menarik lebih banyak konsumen baru. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan pendekatan kualitatif adalah jenis penelitian yang berusaha mencari menggali informasi secara mendalam.


Ketersediaan

SFIA15121c1151.21 VIR aMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
151.21 VIR a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
151.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this