Image of Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Cleo Pure Water PT. Sentralsari Primasentosa)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Cleo Pure Water PT. Sentralsari Primasentosa)



Penelitian ini untuk mengetahui pengararuh brand image terhadap keputusan pembelian (studi pada Produk Cleo Pure Water PT. Sentralsari Primasentosa). Objek penelitian ini adalah konsumen Produk Cleo Pure Water. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.


Ketersediaan

SFIA14921c1149.21 ADE pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
149.21 ADE p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 92 halaman, 21 tabel, 4 gambar, 14 lampiran
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
149.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this