Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Cleo Pure Water PT. Sentralsari Primasentosa)
Penelitian ini untuk mengetahui pengararuh brand image terhadap keputusan pembelian (studi pada Produk Cleo Pure Water PT. Sentralsari Primasentosa). Objek penelitian ini adalah konsumen Produk Cleo Pure Water. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif.
Ketersediaan
SFIA14921c1 | 149.21 ADE p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
149.21 ADE p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xi, 92 halaman, 21 tabel, 4 gambar, 14 lampiran
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
149.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain