Image of Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Pondok Gede

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Pondok Gede



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFE4821c148.21 MAR pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
48.21 MAR p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
48.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this