Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Analisis Pengingkatan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Servqual Dan Qfd Di Pizza Hut Jakarta Garden City
Untuk itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengengukur keinginan dan harapan pelanggan dengan metode serviqual dan QFD, harapannya dapat mengetahui dalam menentukan atribut dari setiap dimensi yang ditentukan dan juga dapat mengukur tingkat kepuasan pelanggan yang dimana akan diketahui tuntutan dari pelangan untuk Pizza Hut.
Ketersediaan
SFT15221c1 | 152.21 FIC a | My Library (Rakskripsiteknik) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
152.21 FIC a
|
Penerbit | Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
152.21
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain