Image of Analisis Pengingkatan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Servqual Dan Qfd Di Pizza Hut Jakarta Garden City

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Pengingkatan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Servqual Dan Qfd Di Pizza Hut Jakarta Garden City



Untuk itu tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengengukur keinginan dan harapan pelanggan dengan metode serviqual dan QFD, harapannya dapat mengetahui dalam menentukan atribut dari setiap dimensi yang ditentukan dan juga dapat mengukur tingkat kepuasan pelanggan yang dimana akan diketahui tuntutan dari pelangan untuk Pizza Hut.


Ketersediaan

SFT15221c1152.21 FIC aMy Library (Rakskripsiteknik)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
152.21 FIC a
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
152.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this