Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengguna Metode Service Quality dan Quality Finction Development (QFD) Untuk Menentukan Atribut Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Bangkit Racing
Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi perusahaan jasa, karena kepuasan pelanggan menggambarkan kemampuan perusahaan dalam memenuhi harapan pelanggan. Begitu halnya dengan Bengkel Bangkit Racing sebagai salah satu perusahaan jasa service. Tujuan penelitian adalah untuk menentukan faktor yang menjadi prioritas utama pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan untuk menentukan factor yang perlu diperbaiki dalam memenuhi kepuasan pelanggan Bengkel Bangkit Racing dengan metode Servqual dan Quality Function Deployment. Penerapan metode QFD dan Servqual pada penelitian ini dapat memberikan berbagai informasi mengenai kebutuhan dan keinginan konsumen. Hasil yang didapat diketahui bahwa factor yang menjadi prioritas utama kebersihan dan kerapian pada Bengkel.
Ketersediaan
SFT3622c1 | 36.22 ASH p | My Library (Rakskripsiteknik) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
36.22 ASH p
|
Penerbit | Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
36.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain