Image of Pengguna Metode Service Quality dan Quality Finction Development (QFD) Untuk Menentukan Atribut Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Bangkit Racing

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengguna Metode Service Quality dan Quality Finction Development (QFD) Untuk Menentukan Atribut Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Bangkit Racing



Kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting bagi perusahaan jasa, karena kepuasan pelanggan menggambarkan kemampuan perusahaan dalam memenuhi harapan pelanggan. Begitu halnya dengan Bengkel Bangkit Racing sebagai salah satu perusahaan jasa service. Tujuan penelitian adalah untuk menentukan faktor yang menjadi prioritas utama pelanggan terhadap kualitas pelayanan dan untuk menentukan factor yang perlu diperbaiki dalam memenuhi kepuasan pelanggan Bengkel Bangkit Racing dengan metode Servqual dan Quality Function Deployment. Penerapan metode QFD dan Servqual pada penelitian ini dapat memberikan berbagai informasi mengenai kebutuhan dan keinginan konsumen. Hasil yang didapat diketahui bahwa factor yang menjadi prioritas utama kebersihan dan kerapian pada Bengkel.


Ketersediaan

SFT3622c136.22 ASH pMy Library (Rakskripsiteknik)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
36.22 ASH p
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
36.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this