Image of Analisis Promosi Usaha Waralaba Roti Kupi Cabang Taman Wisma Asri Bekasi

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Promosi Usaha Waralaba Roti Kupi Cabang Taman Wisma Asri Bekasi



Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi apa yang dilakukan oleh usaha waralaba roti kupi ini dan apakah promosi yang dilakukan mempunyai peranan penting terhadap peningkatan penjualan.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode wawancara secara langsung kepada pemilik usaha roti kupi, karyawan dan konsumen, juga melakukan pengamatan secara langsung terhadap aktifitas usaha roti kupi dan dokumen yang ada pada perusahaan ini.


Ketersediaan

SFIA1022c110.22 MOC aMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
10.22 MOC a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this