Image of Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Ritel Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Miniso Kuningan City Tahun 2020)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Ritel Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Miniso Kuningan City Tahun 2020)



Preferensi konsumen merupakan pilihan-pilihan atau minat konsumn untuk menyatakan suka atau tidaknya terhadap suatu produk. Dimana preferensi konsumen dibentuk oleh faktor-faktor tertentu. Untuk menganalisis faktor-faktor pembentuk preferensi konsumen tersebut menggunakan Teori faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen yang dikemukakan oleh Setiadi. Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang membentuk preferensi konsumen ritel, dampak positif dan negatif preferensi konsumen dalam keputusan pembelian, serta strategi untuk meningkatkan preferensi konsumen. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian.


Ketersediaan

SFIA0922c109.22 AFI aMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
09.22 AFI a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
09.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this