Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Ritel Dalam Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Miniso Kuningan City Tahun 2020)
Preferensi konsumen merupakan pilihan-pilihan atau minat konsumn untuk menyatakan suka atau tidaknya terhadap suatu produk. Dimana preferensi konsumen dibentuk oleh faktor-faktor tertentu. Untuk menganalisis faktor-faktor pembentuk preferensi konsumen tersebut menggunakan Teori faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen yang dikemukakan oleh Setiadi. Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang membentuk preferensi konsumen ritel, dampak positif dan negatif preferensi konsumen dalam keputusan pembelian, serta strategi untuk meningkatkan preferensi konsumen. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif, teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian.
Ketersediaan
SFIA0922c1 | 09.22 AFI a | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
09.22 AFI a
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
09.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain