Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vivan Powerbank Pada PT.Wook Global Technology Cabang Bekasi

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vivan Powerbank Pada PT.Wook Global Technology Cabang Bekasi



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk vivan powerbank pada perusahaan PT.WOOK GLOBAL TECHNOLOGY CABANG BEKASI. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Dengan teknik sampling purvosive sampling.


Ketersediaan

SFIA0522c105.22 PAR pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
05.22 PAR p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 85 Halaman, 17 Tabel, 8 Gambar, Lampiran
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
05.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this