Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vivan Powerbank Pada PT.Wook Global Technology Cabang Bekasi
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk vivan powerbank pada perusahaan PT.WOOK GLOBAL TECHNOLOGY CABANG BEKASI. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Dengan teknik sampling purvosive sampling.
Ketersediaan
SFIA0522c1 | 05.22 PAR p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
05.22 PAR p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 85 Halaman, 17 Tabel, 8 Gambar, Lampiran
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
05.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain