Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Budiraya Tataprima Di Jatiwaringin Bekasi

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Budiraya Tataprima Di Jatiwaringin Bekasi



Maksud dan tujuan penelitian ini untuk mendapatkan bukti empiris mengenai masalah yang diteliti yaitu tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Budiraya Tataprima di Jatiwaringin Bekasi.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik sampel nonprobability sampling, dimana Teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap populasi untuk di jadikan sampel.


Ketersediaan

SFIA0422c104.22 IND pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
04.22 IND p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
04.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this