Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Budiraya Tataprima Di Jatiwaringin Bekasi
Maksud dan tujuan penelitian ini untuk mendapatkan bukti empiris mengenai masalah yang diteliti yaitu tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Budiraya Tataprima di Jatiwaringin Bekasi.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik sampel nonprobability sampling, dimana Teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap populasi untuk di jadikan sampel.
Ketersediaan
SFIA0422c1 | 04.22 IND p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
04.22 IND p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
04.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain