Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Peacegraph Insan Barokah di Bekasi

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Peacegraph Insan Barokah di Bekasi



Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Cv. Peacegraph Insan Barokah di Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Sumber pengumpulan data pada penelitian ini yaitu wawancara, angket (kuesioner) dengan populasi 100 orang, responden sebanyak 50 orang, dan dokumentasi. Rumusan masalahnya adalah bagaimana kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Cv. Peacegraph Insan Barokah di Bekasi.


Ketersediaan

SFIA0322c103.22 NAD pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
03.22 NAD p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
03.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this