Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Peacegraph Insan Barokah di Bekasi
Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Cv. Peacegraph Insan Barokah di Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Sumber pengumpulan data pada penelitian ini yaitu wawancara, angket (kuesioner) dengan populasi 100 orang, responden sebanyak 50 orang, dan dokumentasi. Rumusan masalahnya adalah bagaimana kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Cv. Peacegraph Insan Barokah di Bekasi.
Ketersediaan
SFIA0322c1 | 03.22 NAD p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
03.22 NAD p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
03.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain