Image of Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada Shoes and Care Cabang Jatiwaringin Jakarta Timur

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada Shoes and Care Cabang Jatiwaringin Jakarta Timur



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis digital marketing, khususnya sosial media marketing, keputusan pembelian jasa, dan ada tidaknya pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian jasa pada shoes and care cabang Jatiwaringin Jakarta.
Metodelogi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasinya adalah konsumen yang mengetahui serta pengguna jasa dari shoes and care jatiwaringin. Populasi terdiri dari 100 orang sehingga mendapatkan sampel sebanyak 50 orang respoden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, uji signifikan korelasi product moment, dan analisis regresi linier sederhana.


Ketersediaan

SFIA1822c118.22 TRA pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
18.22 TRA p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
VII, 19 tabel, 2 gambar, 5 lampiran 99 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this