Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pada Shoes and Care Cabang Jatiwaringin Jakarta Timur
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis digital marketing, khususnya sosial media marketing, keputusan pembelian jasa, dan ada tidaknya pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian jasa pada shoes and care cabang Jatiwaringin Jakarta.
Metodelogi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasinya adalah konsumen yang mengetahui serta pengguna jasa dari shoes and care jatiwaringin. Populasi terdiri dari 100 orang sehingga mendapatkan sampel sebanyak 50 orang respoden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, uji signifikan korelasi product moment, dan analisis regresi linier sederhana.
Ketersediaan
SFIA1822c1 | 18.22 TRA p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
18.22 TRA p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
VII, 19 tabel, 2 gambar, 5 lampiran 99 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
18.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain