Image of Pengaruh Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo Cibubur

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo Cibubur



Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya penurunan penjualan sehingga perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan strategi baik dari harga maupun kualitas. Penelitian ini bertujuan yaitu untuk mengetahui dan menganalisis : a) Harga Produk, b) Keputusan Pembelian, c) Ada atau tidaknya pengaruh Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo Cibubur.
Metode yang digunakan penulis adalah analisis asosiatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling method. Dalam pengambilan sampel, penulis menggunakan metode deskriptif korelasional berdasarkan pendapat Gay dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang responden yang merupakan pelanggan PT. Setiajaya Mobilindo Cibubur.


Ketersediaan

SFIA1522c115.22 ADI pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
15.22 ADI p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
15.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this