Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo Cibubur
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya penurunan penjualan sehingga perusahaan dituntut untuk terus meningkatkan strategi baik dari harga maupun kualitas. Penelitian ini bertujuan yaitu untuk mengetahui dan menganalisis : a) Harga Produk, b) Keputusan Pembelian, c) Ada atau tidaknya pengaruh Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza di PT. Setiajaya Mobilindo Cibubur.
Metode yang digunakan penulis adalah analisis asosiatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling method. Dalam pengambilan sampel, penulis menggunakan metode deskriptif korelasional berdasarkan pendapat Gay dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang responden yang merupakan pelanggan PT. Setiajaya Mobilindo Cibubur.
Ketersediaan
SFIA1522c1 | 15.22 ADI p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
15.22 ADI p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
15.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain