Image of Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada PT. Bintang Mahira Indah Unit Bisnis Salon Star Cabang Harapan Indah Bekasi)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada PT. Bintang Mahira Indah Unit Bisnis Salon Star Cabang Harapan Indah Bekasi)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bintang Mahira Indah Unit Bisnis Salon Star Cabang Harapan Indah Bekasi. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian Deskriptif Kuantitatif. Adapun pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian yang bersifat kuantitatif /statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah di tetapkan. Adapun yang menjadi objek dari penelitian ini dilakukan pada pelanggan PT. Bintang Mahira Indah Unit Bisnis Salon Star Cabang Harapan Indah Bekasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di PT.


Ketersediaan

SFIA1722c117.22 SUC pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
17.22 SUC p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 77 hlm, Daftar Pustaka 12 Buku, 29 Tabel, 2 G
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this