Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada No Drama Coffee Di Jatiwaringin Kota Bekasi
Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu mengetahui dan menganalisis : a) Kualitas pelayanan, b) Kepuasan konsumen dan c) Ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada No Drama Coffee di Jatiwaringin.
Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan metode yang digunakan penulis adalah hubungan asosiatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dan menggunakan teknik simple random sampling dalam penentuan sampel. Dalam pengambilan sampel, penulis menggunakan metode deskriptif korelasional berdasarkan pendapat Gay dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang responden yang merupakan konsumen No Drama Coffee di Jatiwaringin.
Ketersediaan
SFIA1122c1 | 11.22 LAI p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
11.22 LAI p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
11.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain