Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen   Pada No Drama Coffee Di Jatiwaringin Kota Bekasi

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada No Drama Coffee Di Jatiwaringin Kota Bekasi



Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu mengetahui dan menganalisis : a) Kualitas pelayanan, b) Kepuasan konsumen dan c) Ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada No Drama Coffee di Jatiwaringin.
Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan metode yang digunakan penulis adalah hubungan asosiatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah probability sampling dan menggunakan teknik simple random sampling dalam penentuan sampel. Dalam pengambilan sampel, penulis menggunakan metode deskriptif korelasional berdasarkan pendapat Gay dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang responden yang merupakan konsumen No Drama Coffee di Jatiwaringin.


Ketersediaan

SFIA1122c111.22 LAI pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
11.22 LAI p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
11.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this