Image of Pengaruh Pemasaran Konten terhadap Minat Beli Konsumen Pada Ecommerce Lazada di Jakarta.

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Pemasaran Konten terhadap Minat Beli Konsumen Pada Ecommerce Lazada di Jakarta.



Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : a) Pemasaran Konten, b) Minat Beli Konsumen, c) Ada atau tidaknya pengaruh pemasaran konten terhadap minat beli konsumen pada ecommerce Lazada di Jakarta. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif. Populasinya adalah konsumen yang pernah melihat konten dan mempunyai aplikasi Lazada di Jakarta. Sampel terdiri dari 50 orang pelanggan Lazada dengan menggunakan metode non probability sampling dan menggunakan Teknik sampling incidental dalam penentuan sampel. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Teknik koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, uji signifikan korelasi produk moment, analisis regresi linear sederhana.


Ketersediaan

SFIA2822c128.22 RIS pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
28.22 RIS p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
28.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this