Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Pemasaran Konten terhadap Minat Beli Konsumen Pada Ecommerce Lazada di Jakarta.
Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : a) Pemasaran Konten, b) Minat Beli Konsumen, c) Ada atau tidaknya pengaruh pemasaran konten terhadap minat beli konsumen pada ecommerce Lazada di Jakarta. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian kuantitatif. Populasinya adalah konsumen yang pernah melihat konten dan mempunyai aplikasi Lazada di Jakarta. Sampel terdiri dari 50 orang pelanggan Lazada dengan menggunakan metode non probability sampling dan menggunakan Teknik sampling incidental dalam penentuan sampel. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Teknik koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, uji signifikan korelasi produk moment, analisis regresi linear sederhana.
Ketersediaan
SFIA2822c1 | 28.22 RIS p | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
28.22 RIS p
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
28.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain