Image of Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Daya Saing Pada PT. Ray Cargo di Jakarta

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Daya Saing Pada PT. Ray Cargo di Jakarta



Setiap perusahaan dapat meningkatkan penjualan atau jasa dengan mengunakan system pemasaran yang efektif, serta strategi-strategi yang khusus dalam meningkatkan pasar konsumen yang ada. Strategi pemasran alat fundamental yang direncanakan untuk mencapai tujuan perusahaan dengan mengembangkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan.
Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : a) penerapan strategi pemasaran. b) daya saing. c) pengaruh strategi pemasaran terhadap daya saing pada PT. RAY CARGO.
Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampel jenuh, yaitu cara teknik penelitian sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 45 responden.


Ketersediaan

SFIA2622c126.22 ODI pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
26.22 ODI p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi, 79 hlm, Tabel 19, Gambar 2, Lampiran 6
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
26.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this