Image of Strategi Peningkatan Pelayanan Publik Di Kelurahan Jatiwaringin Kota Bekasi Tahun 2020

Karya Ilmiah Mahasiswa

Strategi Peningkatan Pelayanan Publik Di Kelurahan Jatiwaringin Kota Bekasi Tahun 2020



Pelayanan public merupakan tugas utama yang hakiki dari sosok aparatur, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Tugas ini telah jelas digariskan dalam pembukaan UUD 1945 alinea keempat, yang meliputi empat aspek pelayanan pokok aparatur terhadap masyarakat, yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan social. Selain itu, diperjelas lagi dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik yang menguraikan pedoman umum penyelenggaraan pelayanan publik.
Rumusan Masalah: 1). Bagaimana strategi peningkatan pelayanan publik di Kelurahan Jatiwaringin Kota Bekasi Tahun 2020?. 2). Faktor-faktor apa sajakah yang menghambat pelayanan publik di Kelurahan Jatiwaringin Kota Bekasi Tahun 2020


Ketersediaan

SFIA4322c143.22 AND sMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
43.22 AND s
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
43.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this