Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Strategi Peningkatan Pelayanan Publik Di Kelurahan Jatiwaringin Kota Bekasi Tahun 2020
Pelayanan public merupakan tugas utama yang hakiki dari sosok aparatur, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Tugas ini telah jelas digariskan dalam pembukaan UUD 1945 alinea keempat, yang meliputi empat aspek pelayanan pokok aparatur terhadap masyarakat, yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan social. Selain itu, diperjelas lagi dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik yang menguraikan pedoman umum penyelenggaraan pelayanan publik.
Rumusan Masalah: 1). Bagaimana strategi peningkatan pelayanan publik di Kelurahan Jatiwaringin Kota Bekasi Tahun 2020?. 2). Faktor-faktor apa sajakah yang menghambat pelayanan publik di Kelurahan Jatiwaringin Kota Bekasi Tahun 2020
Ketersediaan
SFIA4322c1 | 43.22 AND s | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
43.22 AND s
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
43.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain