Image of Manajemen Pelayanan Informasi Publik Pada Dinas Komunikasi   Informatika Dan Statistik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020

Karya Ilmiah Mahasiswa

Manajemen Pelayanan Informasi Publik Pada Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020



Manajemen adalah suatu proses mengkombinasi dan mendayagunakan semua sumber-sumber secara produktif untuk mencapai tujuan organisasi. Dalam kaitannya dengan pelayanan informasi publik, maka penyelenggara pelayanan informasi publik perlu memahami prinsip dan fungsi manajemen dengan baik sehingga visi, misi dan tujuan yang telah ditetapkan oleh badan publik. Dalam proses manajemen pelayanan informasi publik semestinya dapat memberikan dan melayani informasi yang diminta sesuai dengan kebutuhan pemohon informasi atau masyarakat. Untuk menganalisis manajemen pelayanan informasi publik tersebut menggunakan Teori yang di kemukakan oleh George R. Terry yaitu fungsi manajemen. Penelitian ini membahas mengenai manajemen pelayanan informasi publik serta faktor penghambat dan pendukung dalam melaksanakan pelayanan informasi publik kepada masyarakat. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif serta teknik pengumpulan data yaitu, observasi, wawancara dan dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian.


Ketersediaan

SFIA3822c138.22 SUC mMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
38.22 SUC m
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
38.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this