Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Manajemen Pelayanan Informasi Publik Pada Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Provinsi DKI Jakarta Tahun 2020
Manajemen adalah suatu proses mengkombinasi dan mendayagunakan semua sumber-sumber secara produktif untuk mencapai tujuan organisasi. Dalam kaitannya dengan pelayanan informasi publik, maka penyelenggara pelayanan informasi publik perlu memahami prinsip dan fungsi manajemen dengan baik sehingga visi, misi dan tujuan yang telah ditetapkan oleh badan publik. Dalam proses manajemen pelayanan informasi publik semestinya dapat memberikan dan melayani informasi yang diminta sesuai dengan kebutuhan pemohon informasi atau masyarakat. Untuk menganalisis manajemen pelayanan informasi publik tersebut menggunakan Teori yang di kemukakan oleh George R. Terry yaitu fungsi manajemen. Penelitian ini membahas mengenai manajemen pelayanan informasi publik serta faktor penghambat dan pendukung dalam melaksanakan pelayanan informasi publik kepada masyarakat. Tipe penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif serta teknik pengumpulan data yaitu, observasi, wawancara dan dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian.
Ketersediaan
SFIA3822c1 | 38.22 SUC m | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
38.22 SUC m
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
38.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain