Image of Strategi Penfgelolaan pasar Tradisional (Studi Pada Pasar Baru Jatiasih Kota Bekasi)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Strategi Penfgelolaan pasar Tradisional (Studi Pada Pasar Baru Jatiasih Kota Bekasi)



Pasar Baru Jatiasih merupakan pasar yang memiliki potensi cukup tinggi karena letaknya yang strategis, sehingga menjadi pilihan masyarakat untuk berbelanja di pasar. Persaingan dengan pasar modern, kotor, kurang nyaman, dan fasilitas minim merupakan kelemahanyang dimiliki oleh pasar tradisional. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Pasar Baru Jatiasih dalam mengelola pasar tradisional. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kualitatif. Penelitian ini menggunakan teori yang didasari pada faktor-faktor yang mempengaruhi strategi analisis (SWOT) menurut teori Hunger. Faktor-faktor tersebut adalah Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Teknis analisis data menggunakan teknik analisis interakti Miles dan Huberman.


Ketersediaan

SFIA3322c133.22 RAM sMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
33.22 RAM s
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
33.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this