Image of Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah Pada Masa Pandemi Covid- 19 Kota Jakarta Timur Tahun 2020

Karya Ilmiah Mahasiswa

Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah Pada Masa Pandemi Covid- 19 Kota Jakarta Timur Tahun 2020



Pandemi Covid- 19 berdampak pada ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang merupakan suatu kebijakan yang diambil oleh pemerintah. Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah yang menyajikan wisata edukasi perkembangan transportasi menjadi salah satu destinasi yang sangat terdampak karena tidak dapat beroperasi selama PSBB. Dengan adanya strategi kualitas pelayanan diharapkan mampu memberikan inovasi agar pelayanan publik tetap berjalan.
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, faktor penghambat kualitas pelayanan, dan strategi peningkatan kualitas pelayanan di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah pada masa pandemi Covid- 19. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi.


Ketersediaan

SFIA6922c169.22 ANI sMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
69.22 ANI s
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
69.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this