Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah Pada Masa Pandemi Covid- 19 Kota Jakarta Timur Tahun 2020
Pandemi Covid- 19 berdampak pada ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang merupakan suatu kebijakan yang diambil oleh pemerintah. Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah yang menyajikan wisata edukasi perkembangan transportasi menjadi salah satu destinasi yang sangat terdampak karena tidak dapat beroperasi selama PSBB. Dengan adanya strategi kualitas pelayanan diharapkan mampu memberikan inovasi agar pelayanan publik tetap berjalan.
Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, faktor penghambat kualitas pelayanan, dan strategi peningkatan kualitas pelayanan di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah pada masa pandemi Covid- 19. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi.
Ketersediaan
SFIA6922c1 | 69.22 ANI s | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
69.22 ANI s
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
69.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain