Image of Inovasi Pelayanan Publik PT Kereta Api Indonesia (Persero) Bagi Penyandang Disabilitas Di Stasiun Cikini Daerah Operasi I Jakarta Tahun 2020

Karya Ilmiah Mahasiswa

Inovasi Pelayanan Publik PT Kereta Api Indonesia (Persero) Bagi Penyandang Disabilitas Di Stasiun Cikini Daerah Operasi I Jakarta Tahun 2020



Penelitian ini membahas mengenai inovasi pelayanan publik PT KAI bagi penyandang disabilitas di stasiun Cikini DAOP I Jakarta. Kota Jakarta adalah ibu kota negara yang maju serta modern sehingga sudah selayaknya menyediakan transportasi publik ramah penyandang disabilitas. Sebagaimana diketahui bahwa penyandang disabilitas adalah masyarakat yang memiliki keterbatasan fisik sehingga harus ada moda transportasi ramah penyandang disabilitas. Hal tersebut sudah terjamin sebagaimana tertuang pada Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 tentang penyandang disabilitas atas hak dan kedudukan sebagai warga negara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan menggunakan atribut inovasi (Keuntungan Relatif, Kesesuaian, Kerumitan, Kemungkinan Dicoba, Kemudahan Diamati) yang dikemukakan oleh Rongers.


Ketersediaan

SFIA8022c180.22 RAH iMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
80.22 RAH i
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
80.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this