Image of Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lipcream Matte Purbasari

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Lipcream Matte Purbasari



Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui : 1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian 2) Pengaruh Kepercayaan Merk terhadap Keputusan Pembelian 3) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian.
Jenis penelitian ini bersifat kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli aktif dari produk Lipcream Matte Purbasari pada pengunjung disalah satu toko kosmetik yang berjumlah 100 konsumen pembeli produkLipcream Matte Purbasari. Peneliti menggunakan teknik non probability sampling (sampling purposive) yaitu merupakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Data yang digunakan dalam penelitian berupa data primer.


Ketersediaan

SFE1222c112.22 DIA pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
12.22 DIA p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
12.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this