Image of Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelia smarthphone Samsung di Universitas Krisnadwipayana

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelia smarthphone Samsung di Universitas Krisnadwipayana



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung baik secara parsial ataupun secara simultan di Universitas Krisnadwipayana. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah Mahasiswa/I Universitas Krisnadwipayana sebanyak 100 responden. Data yang digunakan merupakan data primer dengan pengumpulan menggunakan kuesioner sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.


Ketersediaan

SFE2422c124.22 TIA pMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
24.22 TIA p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
24.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this