Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelia smarthphone Samsung di Universitas Krisnadwipayana
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung baik secara parsial ataupun secara simultan di Universitas Krisnadwipayana. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah Mahasiswa/I Universitas Krisnadwipayana sebanyak 100 responden. Data yang digunakan merupakan data primer dengan pengumpulan menggunakan kuesioner sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.
Ketersediaan
SFE2422c1 | 24.22 TIA p | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
24.22 TIA p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
24.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain