Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di KFC Harapan Indah

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di KFC Harapan Indah



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di KFC Harapan Indah. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan KFC Harapan Indah. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pelanggan KFC Harapan Indah sebagai responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear sederhana, dan analisis regresi linear berganda.


Ketersediaan

SFE1622c116.22 ARI pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
16.22 ARI p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
16.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this