Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan di KFC Harapan Indah
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di KFC Harapan Indah. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan KFC Harapan Indah. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pelanggan KFC Harapan Indah sebagai responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear sederhana, dan analisis regresi linear berganda.
Ketersediaan
SFE1622c1 | 16.22 ARI p | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
16.22 ARI p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
16.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain