Image of Pengaruh Struktur Modal Dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2019

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Struktur Modal Dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2019



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui
Struktur Modal Dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2019. Penelitian ini dilakukan di perusahaan manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode 2016-2019. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling sehingga sampel yang digunakan sebanyak 8 perusahaan. Teknis analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji autokorelasi, dan uji heteroskedastitas, model regresi linier berganda, dan uji hipotesis yang dilakukan dengan SPSS 26 for windows.


Ketersediaan

SFE4122c141.22 FEB pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
41.22 FEB p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
41.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this