Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Struktur Modal Dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2019
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui
Struktur Modal Dan Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 – 2019. Penelitian ini dilakukan di perusahaan manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode 2016-2019. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling sehingga sampel yang digunakan sebanyak 8 perusahaan. Teknis analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolonieritas, uji autokorelasi, dan uji heteroskedastitas, model regresi linier berganda, dan uji hipotesis yang dilakukan dengan SPSS 26 for windows.
Ketersediaan
SFE4122c1 | 41.22 FEB p | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
41.22 FEB p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
41.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain