Image of Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Studi Kasus Alfamart Jatiwaringin 2)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Studi Kasus Alfamart Jatiwaringin 2)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFE5322c153.22 AIS pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
53.22 AIS p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
53.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this