Image of Pengaruh Brand Exposure, Customer Enggagement & E-Wom Terhadap Kesadaran Konsumen Pada Produk Internasional (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Uniqlo di Universitas Krisnadwipayana)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Brand Exposure, Customer Enggagement & E-Wom Terhadap Kesadaran Konsumen Pada Produk Internasional (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Uniqlo di Universitas Krisnadwipayana)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFE5822c158.22 ADE pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
58.22 ADE p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
58.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this