Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Analisis Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Smartphone Merek Xiaomi Di Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana
Tujuan Penelitian :1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada smartphone merek Xiaomi 2. Untuk mengetahui pengaruh layanan purna jual secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada smartphone merek Xiaomi. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan metode penelitian kuantitif. Analisis data menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji model dan uji hipotesis.
Ketersediaan
SFE7222c1 | 72.22 WIR a | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
72.22 WIR a
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
72.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain