Image of Analisis Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Smartphone Merek Xiaomi Di Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Kualitas Produk Dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Smartphone Merek Xiaomi Di Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana



Tujuan Penelitian :1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada smartphone merek Xiaomi 2. Untuk mengetahui pengaruh layanan purna jual secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada smartphone merek Xiaomi. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan metode penelitian kuantitif. Analisis data menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji model dan uji hipotesis.


Ketersediaan

SFE7222c172.22 WIR aMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
72.22 WIR a
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
72.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this