Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir



Tujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, Kota Bekasi. Penulisan ini dilakukan oleh 155 responden yaitu pelanggan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang berada di Kota Bekasi dengan menggunakan Kuesioner sebagai metode pengambilan data. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier sedeharna dan berganda yang pengolahannya melalui perangkat lunak statistik SPSS 25.0.


Ketersediaan

SFE7122c171.22 DEV pMy Library (Rakskripsiekonomi)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
71.22 DEV p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
71.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this