Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir
Tujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir, Kota Bekasi. Penulisan ini dilakukan oleh 155 responden yaitu pelanggan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir yang berada di Kota Bekasi dengan menggunakan Kuesioner sebagai metode pengambilan data. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier sedeharna dan berganda yang pengolahannya melalui perangkat lunak statistik SPSS 25.0.
Ketersediaan
SFE7122c1 | 71.22 DEV p | My Library (Rakskripsiekonomi) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
71.22 DEV p
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
71.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain