Image of Pengaruh desain kemasan terhadap keputusan pembelian produk biskuit dan makanan ringan PT.Siantar Top tbk.Cabang Bekasi Tahun 2021

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh desain kemasan terhadap keputusan pembelian produk biskuit dan makanan ringan PT.Siantar Top tbk.Cabang Bekasi Tahun 2021



Penelitian ini betujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh produk kemasan dengan indikator merek kemasam, gambar kemasan, bentuk kemasan dan warna kemasan terhadap keputuasn pembeli produk PT Siantar Top Tbk pada siswa siswi SMA Santa Lusia Bekasi. Data yang digunakan merupakan data primer dan populasi siswa siswa SMA Santa Lusia Bekasi. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah metode probality sampling. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 101 siswa siswi SMA Santa Lusia Bekasi dan sampel yang digunakan 50 siswa siswi SMA Santa Lusia Bekasi. Keputusan pembeli sebagai variabel dependen, sedangkan merek kemasam, gambar kemasan, bentuk kemasan dan warna kemasan digunakan sebagai variabel independen. Metode yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan program SPSS.


Ketersediaan

SFIA8422c184.22 SAR pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
84.22 SAR p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
84.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this