Image of Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Administrasi Jakarta Utara

Karya Ilmiah Mahasiswa

Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Administrasi Jakarta Utara



Efektivitas pelayanan pada Unit Pelayanan PMPTSP di Kota Administrasi Jakarta Utara dapat tercapai apabila telah sesuai dengan tujuan dan sasaran organisasi dengan melaksanakan pekerjaan dengan benar. Namun dalam pencapaiannya ada beberapa hal yang dapat menyebabkan penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kurang efektif. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pelayanan publik, hambatan, serta strategi yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Administrasi Jakarta Utara dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian yang bersifat deskriptif kualitatif. Informan yang menjadi narasumber dalam penelitian ini adalah pimpinan, petugas pelayanan dan masyarakat pengguna layanan pada Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Administrasi Jakarta Utara yang dipilih sebagai informan berdasarkan alasan-alasan tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Sedangkan teknik analisis data meliputi kegiatan reduksi data, penyajian data serta penarikan kesimpulan dan verifikasi.


Ketersediaan

SFIA9422c194.22 ALI sMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
94.22 ALI s
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
94.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this