Detail Cantuman
Advanced SearchKarya Ilmiah Mahasiswa
Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada Provinsi Nusa Tenggara Timur 2021
Menurut Bab 1 Pasal 1 Ayat 1 UU No. 25/2009, yang dimaksud dengan pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa dan/ atau pelayanan administratif yang disedikan oleh penyelenggara pelayanan publik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) kualitas pelayanan publik di Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada. (2) Kendala dalam pelayanan publik di Kecamtan Riung Barat Kabupaten Ngada. (3) Mencari solusi yang didapatkan dari kualitas pelayanan publik di Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu berusaha memberikan gambaran atau penjelasan yang tepat mengenai permasalahan yang diteliti yaitu kualitas pelayanan publik di kecamatan menjelaskan data yang ada secara sistematis berdasarkan fakta-fakta yang tampak atau sebagaimana adanya sehingga memberikan gambaran secara obyektif tentang keadaan sebenarnya dari objek yang diteliti.
Ketersediaan
SFIA9322c1 | 93.22 RUP a | My Library (RakSkripsiFIA) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
93.22 RUP a
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
93.22
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain