Image of Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada Provinsi Nusa Tenggara Timur 2021

Karya Ilmiah Mahasiswa

Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada Provinsi Nusa Tenggara Timur 2021



Menurut Bab 1 Pasal 1 Ayat 1 UU No. 25/2009, yang dimaksud dengan pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa dan/ atau pelayanan administratif yang disedikan oleh penyelenggara pelayanan publik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) kualitas pelayanan publik di Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada. (2) Kendala dalam pelayanan publik di Kecamtan Riung Barat Kabupaten Ngada. (3) Mencari solusi yang didapatkan dari kualitas pelayanan publik di Kecamatan Riung Barat Kabupaten Ngada. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif yaitu berusaha memberikan gambaran atau penjelasan yang tepat mengenai permasalahan yang diteliti yaitu kualitas pelayanan publik di kecamatan menjelaskan data yang ada secara sistematis berdasarkan fakta-fakta yang tampak atau sebagaimana adanya sehingga memberikan gambaran secara obyektif tentang keadaan sebenarnya dari objek yang diteliti.


Ketersediaan

SFIA9322c193.22 RUP aMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
93.22 RUP a
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
93.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this