Image of Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Meningkatkan Target Penjualan Pada Brand Online JakJek Store Di Jakarta Timur

Text

Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Meningkatkan Target Penjualan Pada Brand Online JakJek Store Di Jakarta Timur



Integrated Marketing Communication, Target Penjualan


Ketersediaan

SFIA11422c1114.22 IND pMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
114.22 IND p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii-93 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
114.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this