Image of Efektivitas Citizen Relation Management (CRM) Dalam Penyelenggaraan Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2021

Text

Efektivitas Citizen Relation Management (CRM) Dalam Penyelenggaraan Penanganan Pengaduan Masyarakat Di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2021



Aplikasi Citizen Relation Management, Efektivitas Program, Pengaduan Masyarakat


Ketersediaan

SFIA14322c1143.22 NAD eMy Library (RakSkripsiFIA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
143.22 NAD e
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv-122 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
143.22
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this