Image of PENERAPAN METODE SERVQUAL DAN QFD UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG NASI WONG SOLO DI KEL. JATIBENING BARU, KEC. PONDOK GEDE, KOTA BEKASI, JAWA BARAT

Text

PENERAPAN METODE SERVQUAL DAN QFD UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNG NASI WONG SOLO DI KEL. JATIBENING BARU, KEC. PONDOK GEDE, KOTA BEKASI, JAWA BARAT



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFT12123C1121.23 HER pMy Library (RAKSKRIPSITEKNIK)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
121.23 HER p
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
121.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
xiii, 120 hlm
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this