Image of MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL VESPA MATIC PADA PT ANUGERAH SINERGI PRATAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( QFD )

Text

MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL VESPA MATIC PADA PT ANUGERAH SINERGI PRATAMA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( QFD )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFT24823C1248.23 RAK mMy Library (RAKSKRIPSITEKNIK)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
248.23 RAK m
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
248.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
xv, 78 hlm
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this