Image of ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PENGIRIAN BARANG DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. SINERGI ADHIKARYA SEMESTA

Text

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN JASA PENGIRIAN BARANG DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. SINERGI ADHIKARYA SEMESTA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFT22723C1227.23 MUH aMy Library (RAKSKRIPSITEKNIK)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
227.23 MUH a
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
227.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
xvi, 129 hlm
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this