Image of OPTIMALISASI PELAYANAN PERIZINAN MELALUI SISTEM PELAYANA TERPADU SATU PINTU BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANA PUBLIK

Text

OPTIMALISASI PELAYANAN PERIZINAN MELALUI SISTEM PELAYANA TERPADU SATU PINTU BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NOMOR 25 TAHUN 2009 TENTANG PELAYANA PUBLIK



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFH6623C166.23 JEN oMy Library (RAKSKRIPSIHUKUM)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
66.23 JEN o
Penerbit Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
66.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
ix, 100 hlm
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this