Image of ANALISIS SENTIMEN PENGGUNA TWITTER TERHADAP LAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN ( BPJS ) MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES DAN KNN

Text

ANALISIS SENTIMEN PENGGUNA TWITTER TERHADAP LAYANAN BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KESEHATAN ( BPJS ) MENGGUNAKAN ALGORITMA NAIVE BAYES DAN KNN



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFT30423C1304.23 NOV aMy Library (RAKSKRIPSITEKNIK)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
304.23 NOV a
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
304.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
xv, 55 hlm
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this