Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELOMPOK REFERENSI PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KATUP ( VALVE ) PT. RAME REKAGUNA PRAKARSA

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELOMPOK REFERENSI PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KATUP ( VALVE ) PT. RAME REKAGUNA PRAKARSA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFE1023C110.23 AND pMy Library (RAKSKRIPSIEKONOMI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
10.23 AND p
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
10.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this