Image of PENGARUH PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( studi kasus pada Coffe Shop ALEGRA di Villa Nusa Indah )

Text

PENGARUH PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( studi kasus pada Coffe Shop ALEGRA di Villa Nusa Indah )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA8723C187.23 MUH pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
87.23 MUH p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
87.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this