Image of PENGARUH  STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL ( studi kasu pada pelnggan internet telkomsel di Rt 002 Komplek Angkasapuri )

Text

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL ( studi kasu pada pelnggan internet telkomsel di Rt 002 Komplek Angkasapuri )



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SFIA12023C1120.23 NUR pMy Library (RAKSKRIPSIILMUADMINISTRASI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
120.23 NUR p
Penerbit Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Krisnadwipayana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
120.23
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this